Senin, 19 Desember 2016

PTKP CABANG BULAKSUMUR

Saya diamanahkan sebagai ketua bidang PTKP Cabang Bulasumur di periode yang baru ini.

aku menginisasi forum ishlah (perbaikan) yang dilaksakan tadi pukul 20.15 sampai pukul 22.30WIB di sekre cabang. dihadiri oleh perwakilan setiap komisariat, ada dari Filsafat, FIB, Fisipol, Teknik, Agrokompleks dan Hukum. alhamdulillah forum berjalan lancar, sebagai mana yang aku harapkan. komunikasi berjalan lancar dan semua bisa menyampaikan unek-uneknya. satu persatu perwakilan komisariat menyampaikan tanggapan dan usulannya kepada PTKP Cabang Bulaksumur.

forum ini aku adakan untuk merespon perkembangan politik di internal kampus cabang Bulaksumur. melihat dampak dari gagalnya forum di cabang bulaksumur kemarin yang gagal menyatukan aspirasi dan keinginan dari komisariat.

dimulai dari retas yang menerima tawaran dari saudara Alfath sebagai mentri kordinator politik pergerakan kabinet terpilih. kemudian retas mengajak narto sebagai mentri advokasi mahasiswa dan fajrul falakh sebagai mentri kolaborasi mahasiswa.

retas kemudian menyampaikan alasan dibalik kegagalan pencalonannya dan permintaan maafnya kepada perwakilan komsat. semua akhirnya bisa memahami.

initinya kami ingin membangun kembali komunikasi yang sempat terputus.

yang paling penting disini aku mencoba untuk mengerti kondisi kebatinan para punggawa komisariat. karena kalau low politics ini beres kita akan bergerak ke langkah yang lebih maju.

ini bukan menjaadi forum yang pertama dan terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Sample Text

Pages

Mengenai Saya

Foto saya
jogjakarta, DIY, Indonesia
Mahasiswa Politik dan pemerintahan , Fisipol, UGM

Pengikut